Generasi Milenial

-

Artikel Terbaru

Sunday, April 26, 2020

Bosen Tulisan di Whatsapp gitu-gitu aja? Yuk Simak Cara Berikut ini

Sebagian besar, dijaman era milenial ini kegiatan berselancar melalui sosial media sudah familiar di kalangan generasi milenial ini. Apalagi ditambah dengan kegiatan berkomunikasi yang juga semakin canggih melalui aplikasi-aplikasi chatting yang terkenal, salah satunya adalah Whatsapp. 

Kalian seringkali menerima dari pesan broadcast atau chat dari berbagai sosmed, yang berisi promo iklan, kode ajak referral, artikel berita, cerita basa-basi, dan sebagainya. Pasti kamu biasanya akan menemukan di dalam pesan tersebut ada huruf-huruf yang lumayan asing bahkan sulit dimengerti karena bahasanya kurang familiar di Indonesia. Tidak jarang, kamu menerima pesan dari berbagai negara dengan gaya teks yang sangat asing dilihat. Saat ini kalian bisa kok mengirim pesan dengan gaya teks unik itu agar chat kalian tidak biasa-biasa aja seperti itu. Yuk simak cara berikut agar kalian semakin paham caranya.

Langkah :

1. Buka Situs Fancy Teks Guru atau Situs Penyedia Fancy Teks

Yang Pertama Harus kalian lakukan adalah membuka situs penyedia Teks Unik (Fancy Teks) misalnya Fancy Teks Guru, Lingojam, dsb. Namun yang kita gunakan sebagai contoh adalah dari situs Fancy Teks Guru. Setelah Kalian buka situs Fancy Teks Guru, maka tampilan yang akan ditampilkan menjadi sebagai berikut :


2. Ketikkan teks yang akan kalian ubah modelnya di bagian yang kita beri tanda merah, lalu pilih teks yang menurut kalian cocok untuk kalian kirimkan ke Whatsapp atau sosial media lainnya, lalu kalian klik Copy It


3. Buka Aplikasi Whatsapp dan pilih kontak yang akan kalian kirimkan teks unik tadi, misalnya pacar kalian, mantan kalian, bapak kalian, atau yang lainnya. Lalu kalian paste teks tadi di Whatsapp kalian. Taraaa... teks unik sudah siap dikirimkan. 


Demikianlah cara unik untuk mengirim teks keren di Whatsapp kalian agar suasana chat kalian tidak monoton gitu-gitu aja. Ternyata mudah kan caranya? Silahkan mencoba ya sobat milenial. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment